Selasa, 05 Juli 2016

Masak apa ya hari ini yang paling istimewa

Hari istimewa biasanya dibarengi dengan membuat masakan istimewa pula. Masak apa yang hari ini yang paling enak dan paling istimewa. Meskipun para ibu ibu selalu membuat masakan dan makanan setiap hari, namun terkadang bingung masak apa ya hari ini. Padahal sebenarnya sangat banyak menu menu masakan yang bisa anda buat untuk hari ini.

masakan hari ini


Hal pertama yang paling kita pikirkan adalah daging ayam, benar sekali bahan pangan yang satu ini cukup mudah dan dapat dimasak dengan model apapun. resep ayam goreng mentega merupakan salah satu resep masakan ayam yang cukup istimewa untuk anda pikirkan hari ini. Dengan dikombinasi sama sambal bawang wow mantap sekali. Dan resep sambal bawang cukup mudah dan cepat cara membuatnya.

Masih dengan daging ayam, anda bisa menggoreng ayam dengan cara orang orang candi kalasan. Dan berita baiknya yakni resep ayam goreng kalasan hanya menggunakan bumbu bumbu sederhana dan mudah dicari. Sehingga anda tidak kerepotan mencari bahan bahannya.

Namun anda juga bisa memikirkan resep ayam lainnya. Masakan ayam yang cukup banyak digemari yakni fried chicken yang merupakan olahan dari negeri orang. cara membuat fried chicken ternyata juga tidak sulit dan bahkan anda bisa membuatnya sendiri.

Seperti saya tulis di atas bahwa daging ayam merupakan bahan olahan yang dimasak dengan cara apapun, baik di goreng, di bakar maupun di sayur ( berkuah ). Dimasak opor daging ayam juga tak kalah enaknya dengan di goreng. Bahkan bumbu opor kuning hanya menerapkan bahan bahan alami yang murah.

Tapi kalau bosan dengan bahan daging ayam, tentunya bisa beralih ke bahan daging sapi, meskipun dananya lebih besar, namun rasa masakan yang dihasilkan lebih nikmat. Salah satunya yakni dengan bumbu soto. Yah resep soto daging santan yang admin rekomendasikan cukup mudah dan lengkap. Bahkan bagi yang tidak suka pedas dapat mencoba resep semur daging betawi yang cukup terkenal. Baca juga resep kue semprong renyah dan enak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar