Kamis, 25 Februari 2016

Resep masakan ayam paling banyak di cari

Indonesia sangat kaya resep resep masakan asli karya para leluhur. Salah jenis masakan yang paling favorit yang yang berbahan utama daging ayam. Resep masakan ayam memang paling di gemari dan banyak di cari setiap waktu. Masakan ayam termasuk dalam resep masakan indonesia terfavorit.

Resep masakan tradisional bangsa kita bukan saja mempunyai cita rasa yang pas antara manis, pedas, asin, dan gurih, sehingga terciptalah cita rasa masakan yang sempurna. Bahkan asal tahu saja bahwa semua resep masakan daging ayam ini sudah berusia hingga ratusan tahun, seperti resep ayam kalasan yang berasal dari daerah di sekitar candi kalasan jogjakarta.



Daging ayam merupakan salah satu jenis bahan masakan juga mempunyai nilai gizi tinggi dan juga tidak mempengaruhi kesehatan bagi penggemarnya. hal ini berbeda dengan daging sapi maupun daging yang lain, apalagi daging kambing yang merupakan makanan pantangan bagi penderita penyakit darah tinggi. Dengan demikian daging ayam merupakan salah satu bahan makanan yang aman bagi semua usia.

Ayam goreng tepung paling laris dan di cari saat sore hari. Jenis masakan ini banyak di jual di pinggir pinggir jalan. yah itulah masakan ayam yang tampilanya sangat mirip dengan ayam goreng fried chicken yang merupakan masakan impor paling OK selama ini.

Bahkan cara membuat ayam goreng tepung ini juga sama persis dengan cara membuat fried chicken. Yah para kuliner kita memang pandai membuat rese masakan. hal ini karena bahan bahan untuk pembuatan KFC di datangkan langsung dari negerinya, sehingga kita hanya bisa membuat tandingannya.

Ada satu lagi menu masakan ayam hasil olahan masa kini, yakni ayam goreng mentega. Kalau melihat tampilannya, wah sangat menggoyang lidah dan kelebihan dari masakan ayam yang satu ini yakni tampilannya yang menawan dan aroma yang harum karena prosesnya menggunakan tambahan mentega. Cara membuat ayam goreng mentega bahkan tidak rumit dan anda juga bisa mencoba membuatnya sendiri.

Opor ayam juga tidak kalah nikmatnya. Bumbu opor ayam menggunakan bahan bahan asli indonesia. Resep hasil olahan asli pribumi bukan saja mampu menambah nafsu makan anda sekeluarga namun juga menjadi salah satu masakan kebanggaan keluarga. Masakan opor ayam bumbu kuning sudah menjadi pamor indonesia sejak dahulu. Cara membuat opor ayam juga cukup mudah.

Itulah beberapa resep ayam yang paling banyak di konsumsi dan menjadi resep kebanggaan bangsa indonesia pada umumnya. Wah masih ada satu resep masakan ayam yang sangat terkenal dan sering muncul saat malam tahun baru, ya benar ayam bakar yang dengan siraman kecap manis, hmm memang sedap mantap. Bumbu ayam bakar juga cukup sederhana. Cobain juga belajar cara memasak ayam suwir

Disamping itu setiap memasuki bulan puasa selain disibukkan dengan mempersiapkan hidangan untuk menu berbuka dan makan sahur. Saat datangnya waktu berbuka tentu tidak ketinggalan dengan minuman es kelapa muda yang sudah pasti kesegarannya.

Nah ada kegiatan lain yang sudah menjadi tradisi yakni model baju lebaran, tentunya anda bisa dengan mudah mencarinya di media online. Baju lebaran model terbaru sudah mulai digelar saat ini. Dari berbagai model untuk para orang tua maupun anak anak banyak yang harganya murah murah, tidak ketinggalan pula berbagai macam model baju anak perempuan yang tampil cantik cantik.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar