Minggu, 16 Oktober 2016

Harga mobil bekas Daihatsu masih ramai di pasaran

Di pasaran penjualan dan pembelian mobil mobil daihatsu yang cukup ramai. hal ini karena harga mobil bekas daihatsu cukup terjangkau oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Bukan hanya mobil mobil daihatsu generasi baru seperti Daihatsu Terios bekas atau juga daihatsu xenia seken, namun kendaraan model lama yang saat ini sudah tidak diproduksi lagi juga masih banyak diminati oleh masyarakat luas, sebut saja daihatsu taruna bekas dan daihatsu feroza bekas yang masih eksis hingga saat ini.

Tidak seperti mobil buatan eropa layaknya Opel Blazer yang terus menunjukkan penurunan harga bekasnya, tetapi harga bekas mobil buatan daihatsu justru kian stabil, meskipun pada beberapa tahun belakangan ini selalu muncul mobil mobil generasi terbaru seperti toyota calya yang harganya murah meriah.

Seperti diketahui bahwa pemerintah Indonesia mendorong keluarnya mobil mobil generasi terbaru dengan harga murah supaya sebagian besar masyarakat yang umumnya kelas bawah bisa merasakan nyamannya mengendarai mobil milik sendiri. Mungkin kita masih ingat dengan produk mobil generasi murah kwartal pertama, seperti daihatsu ayla yang disusul juga oleh produk toyota yakni toyota agya. Bahkan Nissa juga memperkenalkan Nissan Datsun Go yang juga menjual dengan harga murah bak kacang goreng. Coba lihat Pasang Sarung atau Retrim Jok Mobil? mana yang bagus

Bahkan beberapa waktu lalu pabrikan mobil asal jepang merk daihatsu ini juga memunculkan kendaraan LCGC generasi terbaru dengan desain mini MPV yakni mobil daihatsu Sigra yang harganya sangat terjangkau. Sehingga saat ini masyarakat benar benar ditantang untuk memiliki mobil sendiri, meskipun disisi lain jalanan kian menunjukkan kemacetan yang cukup parah.

Meskipun selalu muncul mobil mobil baru, tidak menutup jual beli mobil bekas di masyarakat. bahkan di bursa mobil bekas juga masih banyak tersedia mobil mobil keluaran lama khususnya buatan pabrik daihatsu.

Nah bagi yang berencana membeli mobil daihatsu bekas harga murah bisa cek list daftar harganya di sini dan kami rangkum dalam tebel link, sehingga memudahkan anda untuk mengetahui harga daihatsu bekas yang berkembang di pasaran saat ini.

mobil bekas murah

Tips dan saran

Sebelum anda berburu mobil daihatsu seken tentunya akan lebih bijaksana jika sebelumnya belajar dahulu bagaimana cara menawar mobil bekas yang jitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar