Selasa, 02 Februari 2016

Fitur eksterior terbaru mobil mazda 2

Mobil mazda 2 bersaing dikelas hatchback. Mobil sedan 5 pintu ini bersaing ketat dengan mobil sejenis, seperti mobil honda jazz yang mempunyai track record mengagumkan. Belum lagi toyota yaris dan masih cukup banyak persainagan di kelas mobil yang didesain untuk anak anak muda ini. Belum lagi kehadiran Peugeot 206 sebagai pendatang baru di kelas hatchback. Dengan demikian terjadi persaingan yang cukup ketat.

Namun demikian secara umum harga mobil bekas jenis hatchback ini cukup bagus di pasaran nasional, seperti kita tahu bahwa kendaraan hatchback cukup bagus baik tampilannya maupun performa mesinnya. Pelajari juga cara membeli mobil bekas yang benar.



Dari segi harga mobil mobil hatchback berkelas ini mempunyai harga yang hampir berimbang. Sehingga mereka harus mempunyai keunggulan dari pada produk lainnya. Khusus mobil produk pabrikan mazda, telah mengalami beberapa penyempurnaan khususnya pada desain interior dan eksteriornya. Namun apakah mampu mengungguli lawan lawannya, kita lihat saja beberapa bulan ke depan. Atau kunjungi juga suzuki ertiga bekas.

Seperti kita tahu bahwa pabrikan mobil mazda bukanlah pendatang baru di jalanan indonesia. Mungkin anda masih ingat dengan beberapa kendaraan buatan mazda yang cukup terkenal dan salah satunya yakni Mazda Vantrend yang cukup nyaman dan merupakan mobil sedan dengan mesin yang cukup bandel sehingga banyak ayng melakukan modifikasi. Saat ini harga mazda vantrend bekas cukup murah, hanya beberapa puluh juta saja.

Mengenahi fitur fiturnya, mobil mazda 2 ini cukup mumpuni, sehingga soal kenyamanan dalam kabin mazda 2 cukup nyaman dengan berbagai aksesoris terbaru khusus dengan kenyamanan penggunanya, berikut fitur fitur mobil mazda 2 hatchback.

Fitur terbaru mazda 2 hatchback

Soul of Motion ‘Design’ : Ekspresi gerak dinamis dalam garis serta lekuk yang mengalir ritmis menjadi daya tarik magis yang mengajak Anda merasakan pengalaman berkendara yang menggugah jiwa bersama All New Mazda2.

Headlamps : All New Mazda2 dilengkapi dengan lampu depan yang menggabungkan tipe proyektor dan parabola serta menggunakan Light-Emitting Diodes (LED) di dalamnya. Ditambah dengan LED Daytime Running Lights (DRL), memberikan kesan performa agresif yang elegan.

Fog Lamps : Desain lampu kabut dengan siluet teardrop terasa begitu menyatu dengan bentuk bumper sporty aerodinamis.

Rear Combination Lamps : Desain lampu belakang horisontal yang melebar hingga ke pintu bagasi membawa mata mengikuti kesan pergerakan yang mengalir dari bagian depan hingga bertemu di soliditas tampilan belakang dengan logo Mazda di tengahnya.

Alloy Wheels : All New Mazda2 dilengkapi velg 16” berjari-jari kokoh, kombinasi kilap alami logam dan tekstur kasar gun metallic.

Demikian fitur fitur eksterior mobil mazda 2 terbaru update 2016, bandingkan dengan fitur mobil Mazda Biante terbaru. Untuk info harga sekarang, silahkan kunjungi harga mobil mazda terbaru 2016 lengkap semua tipe dan jenis.

Sedangkan di sisi lain pabrikan mobil merk toyota juga telah melengkapi beberapa jenis mobil buatannya, salah satunya mobil Toyota Alphard yang merupakan kendaraan kelas premium. Sebaiknya baca juga mobil honda mobilio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar