Jumat, 11 Desember 2015

Honda mobilio mobil bersaing ketat di kelas MPV

Siapapun tidak meragukan kualitas mobil mobil keluaran dari Honda Prospect Motor yang selama ini mempunyai tempat yang bagus di masyarakat. Mobil honda mobilio hadir di dimensi yang demikian mapan dari pabrikan mobil honda ini, sehingga apapun keadaan mobil honda mobilio tetap banyak peminatnya.

Namun demikian saat ini mayarakat kita sudah lebih pandai dalam memilih dan menilai sebuah tumpangan keluarga. Dengan demikian sudah seharusnya tidak mengedepankan egois harus tetap memilih kendaraan tertentu apapun keadaannya. Mobil mobilio buatan honda ini terkesan sebagi kendaraan jenis MPV yang kurang matang perencanaannya. Sebab setelah beberapa konsumennya mencobanya beberapa bulan, maka mulai terlihat beberapa kekurangannya di sana sini.



Harga mobil honda mobilio sendiri tergolong mahal untuk ukuran rakyat kebanyakan. Karena bagaimanapun juga harga mobil honda mobilio yang setara dengan 200 jutaan ini sudah seharusnya mampu memberikan kenyamanan dalam berkendara yang lebih sempurna dari pada mobil MPV sejenis.

Anggap saja mobil daihatsu xenia yang selalu dipojokkan karena mempunyai kekurangan di sana sini dan kelihatannya juga beberapa kekurangan daihatsu xenia ini bukanlah kekurangan secara umum dan lebih sebagai perorangan. Asal tahu aja bahwa setiap orang tentu mempunyai keinginan yang berbeda, sehingga tidak dapat terjawab dengan lengkap oleh sebuah produk kendaraan. Padahal desain xenia juga sama dengan desain mobil toyota avanza.

Harga mobil mobilio menurut saya tergolong sangat tinggi untuk sekelas kendaraan model MPV rakyat. Seperti kita tahu mobil kaleng krupuk mempunyai tampilan dan performa mesin lumayan bagus, baik dari segi akselarasi, bahan bakar, maupun kenyamanan.

Banyak orang bilang kalau mobil daihatsu xenia sebagai laksana kaleng krupuk. Anggapan demikian tentu tidak benar, karena dengan menggunakan plat tipis ( kaleng krupuk ) itulah maka harga xenia dapat di tekan. kembali ke honda mobilio.

Harga mobil mobilio sangat jauh jika dibandingkan dengan harga xenia, namun performa mesin yang disuguhkan tidak terpaut jauh. bahkan kaki kaki xenia cukup mapan dan stabil. Soal tarikan xenia cukup bagus dan sesuai dengan harganya. Bandingkan juga dengan harga suzuki ertiga bekas yang harganya juga cukup murah.

Untuk lebih dapat menjelaskan tentang kayakapa sih sebenarnya mobil honda mobilio ini, marilah kita lihat dan cek spesifikasi honda mobilio.

Daftar spesifikasi honda mobilio



Untuk informasi lebih lanjut silahkan ke dealer resmi honda terdekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar