Senin, 14 Desember 2015

Toyota kijang innova bekas laris manis

Kijang innova bekas - Desain dan varian mobil kijang innova selalu regenerasi sehingga kijang innova selalu di terima masyarakat luas. Baru baru ini muncul kijang innova generasi baru yang didesain supaya laju mobil tidak limbung dengan tambahan 3 sirip di bagian depan dan belakang.

Harga kijang innova bekas saat ini banyak yang nyari karena kendaraan MPV buatan toyota ini dapat diterima oleh semua golongan lapisan masyarakat. Harga mobil innova ini sih juga tidak murah murah amat sebenarnya. namun karena daya muatnya yang besar maka banyak yang menyukainya.



Di pasaran mobil bekas nasional kijang innova selalu laris manis. Bahkan para pedagang mobkas sangat antusias jika ada yang menjual mobil innova, karena mereka tahu bahwa konsumen banyak yang mau. Harga mobil innova bekas saat ini masih cukup tinggi, namun masih terjangkau oleh sebagian besar konsumen.

Harga mobil kijang innova baru saat ini berkisar antara 300 jutaan dengan dukungan mesin bensin dan mesin diesel. Mobil produk toyota ini menerapkan sistem transmisi manual dan otomatis. Harga mobil kijang innova bekas berkisar antara 100 juta hingga 200 jutaan tergantung dari tahun perakitan.

Toyota kijang innova banyak di jual di para pedagang mobil bekas. Bahkan di penggir jalan banyak berjejer mobil toyota MPV besar ini. Banyaknya varian kijang innova tentunya lebih mempermudah anda untuk mencari model yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Bagi anda yang menginginkan atau akan berencana membeli mobil bekas khususnya toyota kijang innova, saya sarankan untuk cek harga mobil bekas dulu supaya dapat harga patokan di pasaran mobkas. Berikut perkiraan harga mobil kijang innova bekas saat ini.

Daftar harga toyota kijang innova bekas

Toyota kijang Innova 2.0 E matic tahun 2010 sekitar 170 jutaan
Toyota Innova 2.0 E matic tahun 2011 sekitar 180 jutaan
Mobil toyota kijang Innova 2.0 E matic tahun 2012 sekitar 195 jutaan
Kijang Innova 2.0 E matic tahun 2013 sekitar 205 jutaan
Toyota kijang Innova 2.0 E manual tahun 2008 sekitar 140 jutaan
Kijang Innova Bensin 2.0 E manual tahun 2009 sekitar 150 jutaan
Toyota kijang Innova 2.0 E manual tahun 2010 sekitar 150 jutaan

Masih belum menemukan model dan tahun dari kijang innova yang anda cari, silahkan baca selengkapnya di daftar harga toyota innova bekas. Temukan juga harga ertiga bekas.

Anda ingin membeli kijang innova sendiri, namun belum begitu paham soal mobil bekas, silahkan membaca cara membeli mobil bekas supaya dapat yang bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar