Kamis, 10 Desember 2020

Pembaruan iPad 8 dapur pacunya di dukung dengan chip A12 Bionic

 Pembaruan yang paling tampak dari iPad 8 ada pada sektor dapur pacunya yang kini menggunakan chip A12 Bionic, sama dengan milik iPad Mini 5 dan iPad Air 3

Apple tak hanya meluncurkan iPad Air 4 dalam acara yang digelar secara online Rabu (16/9/2020) dini hari waktu Indonesia, tetapi juga tablet iPad generasi ke-8.

Apple iPad 8


Selain kedua tablet tersebut, Apple juga meluncurkan duo jam tangan pintar masing-masing Apple Watch Series 6 dan Apple Watch SE serta Chipset A14 Bionic.

Tak terkecuali, untuk sistem operasi, Apple mengumumkan sistem operasi iOS 14 yang bisa diperbarui mulai hari ini, Rabu (16/9/2020), serta memperkenalkan layanan terbarunya bernama Apple One.

Menurut rencana, gelaran online bertajuk Apple's Time Flies dini hari tadi itu akan meluncurkan iPhone 12, tetapi batal lantaran persiapannya terganggu, dampak pandemi Covid-19.

Pembaruan yang paling tampak dari iPad 8 ada pada sektor dapur pacunya yang kini menggunakan chip A12 Bionic, sama dengan milik iPad Mini 5 dan iPad Air 3 (2019).

Selain memiliki performa olah grafis dua kali lebih tinggi dibanding chip iPad generasi sebelumnya, A12 Bionic sekaligus membawa teknologi machine learning 'Neural Engine' Apple untuk pertama kalinya ke model iPad entry level.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar