Sabtu, 18 Maret 2017

Mobil daihatsu Xenia bekas masih tetap eksis di pasaran

Mobil daihatsu Xenia merupakan kendaraan MPV harga murah yang masih eksis di pasaran. baik di kota besar maupun di daerah mobil xenia ini masih banyak konsumennya. hal ini disebabkan karena harga bekas daihatsu xenia cukup murah dan terjangkau untuk masyarakat luas, sehingga sesuai dengan kemampuan mereka. Disamping itu dari segi desain juga lumayan bagus dengan dukungan mesin terbaru yang sudah injeksi sehingga lebih irit bahan bakar.

daihatsu Xenia bekas


Meskipun harga mobil daihatsu xenia yang baru sudah mulai menunjukkan peningkatan harga, namun harga bekasnya bisa dibilang cukup murah, bahkan ada harga xenia bekas yang cuma 50 jutaan, hal demikian tentu cukup ringan angsurannya bagi keluarga menengah dan kebawah jika melakukan pembelian secara kredit.

Meskipun demikian tentunya anda tidak harus terpaku dengan mobil xenia saat anda mencari mobil harga murah, sebab di pasaran cukup banyak kendaraan kendaraan untuk tumpangan keluarga yang harganya cukup miring, seperti Mobil Daihatsu Sigra yang memiliki tampilan desainlumayan bagus dan sportif, namun disisi harganya sangat terjangkau karena memang ditujukan untuk keluarga menengah hingga kebawah. Dari sisi jumlah penumpang juga sama yakni kendaraan 7 seater.

Namun demikian jika anda ingin meliuk liuk dijalanan perkotaan yang cenderung macet tentunya bisa mencoba mobil mobil mini hatchback seperti mobi toyota agya yang mungil, lincah dengan mesin generasi terbaru, jika nggak mampu yang baru yang bekas juga mulai tampak di pasaran. Apalagi sekarang sistem pembelian kendaraan sudah mengenal sistem kredit, tentunya akan semakin ringan beban anda.
Baca juga cara mengemudi mobil matic
Kendaraan rakyat seperti daihatsu xenia ini merupakan jenis mobil yang laris manis sejak pertama kali muncul di pasaran, sehingga jika anda membeli maupun menjual xenia bekas akan cepat mendapatkan pembelinya, dan segi positifnya harga xenia bekas sangat stabil, sehingga saat anda membeli mobil bekas xenia, dan kemudian menjualnya kembali tidak akan menderita kerugian yang cukup besar atau bahkan mungkin juga akan untung.

Nah bagi anda yang kebetulan akan membeli mobil bekas xenia atau mungkin saja ingin menjual daihatsu xenia ada baiknya untuk cek list daftar harganya dahulu supaya nantinya paham harga pasaran daihatsu xenia.

Harga pasaran daihatsu xenia bekas

Xenia All New 1.3 Xi tahun 2014 perkiraan harga 115 jutaan
Xenia All New 1.3 Xi tahun 2013 perkiraan harga 110 jutaan
Xenia All New 1.3 Xi tahun 2012 perkiraan harga 105 jutaan
Xenia All New 1.3 Xi tahun 2011 perkiraan harga 100 jutaan
Xenia All New 1.3 R M/T tahun 2014 perkiraan harga 130 jutaan
Xenia All New 1.3 R Attivo A/T tahun 2012 perkiraan harga 120 jutaan
Xenia All New 1.3 R A/T tahun 2013 perkiraan harga 120 jutaan
Xenia All New 1.3 R A/T tahun 2012 perkiraan harga 115 jutaan
Xenia All New 1.0 M Family tahun 2013 perkiraan harga 95 jutaan
Xenia 1.3 Xi VVT-I A/T tahun 2011 perkiraan harga 90 jutaan
Xenia 1.3 Xi VVT-I A/T tahun 2010 perkiraan harga 85 jutaan
Xenia 1.3 Xi VVT-I tahun 2011 perkiraan harga 100 jutaan
Xenia 1.3 Xi VVT-I tahun 2010 perkiraan harga 95 jutaan
Xenia 1.3 Xi VVT-I tahun 2009 perkiraan harga 90 jutaan

Tentunya harga diatas bukan merupakan harga supermarket karena harus memerlukan penelitian dan kewaspadaan, ikuti trik cara memilih mobil bagi pemula. Masih cukup banyak pemilik mobil yang baru memiliki kendaraan dan belum bisa mengemudi mobil, sehingga memerlukan pembelajaran lebih dulu. mengendarai mobil bukan soal sulit, namun juga tidak bisa diremehkan sehingga memerlukan kewaspadaan saat berkendara. Baca juga harga suzuki carry bekas


Tidak ada komentar:

Posting Komentar