Sabtu, 16 April 2016

Berbagai macam masakan ayam goreng paling banyak penggemarnya

Masakan ayam goreng banyak macam dan ragamnya. Meskipun bahan utamanya tetap daging ayam namun jika berbeda bumbunya akan berbeda pula rasanya. Inilah berbagai macam resep masakan ayam goreng paling enak dan banyak penggemarnya.

ayam goreng mentega : Masakan ayam goreng kreasi baru ini memang benar mampu membuat lidah bergoyang. Dari tampilannya saja sudah menggugah selera anda. Bumbu yang digunakan adalah margarin, bawang bombay, jahe, jeruk nipis, kecap inggris, saus tiram, saus sambal, merica bubuk, dan garam. Anda penasaran, silahkan baca resep ayam goreng mentega yang saya pandu secara lengkap.

masakan ayam goreng


ayam goreng kremes : Jenis masakan ayam goreng yang satu ini sebenarnya merupakan ayam goreng biasa dengan tambahan kremes ( tepung beras ), sehingga tampilannya beda dengan ayam goreng pada umumnya. Penariknya justru terletak pada sambalnya. sambal ayam kremes ini mempunyai rasa lumayan spesial. Anda bisa mencoba membuat masakan yang satu ini di resep ayam kremes.

ayam goreng tulang lunak : Nah kalau yang ini beda dengan ayam kremes, meskipun tampilannya serupa, namun cita rasanya wow jauh berbeda dengan ayam goreng biasa. Bahkan anda bisa melahap habis daging ayam sekalian tulang tulangnya. Untuk mencoba memasaknya bunda bisa membaca petunjuknya di resep ayam goreng tulang lunak.

resep ayam goreng kalasan: Meskipun telah banyak resep ayam goreng modern, namun resep tradisional dari candi kalasan ini tetap eksis hingga saat ini. ayam goreng kalasan tetap banyak penggemarnya hingga sekarang.

resep fried chicken : Inilah masakan impor yang paling banyak di cari saat ini, dimana mana banyak restoran cepat saji yang menyediakan masakan ayam goreng dari amerika ini. cara membuat fried chicken cukup mudah dan menggunakan bahan bahan sederhana. soal tepung bisa dari produk dalam negeri. Silahkan pelajari cara membuat chicken lengkap dengan petunjuknya.

ayam goreng tepung : sebenarnya tampilan ayam goreng yang satu ini mirip dengan ayam goreng KFC, namun yang ini hasil karya resep bunda kita yang kreatif. resep ayam goreng tepung sekarang sedang banyak di cari bunda bunda kreatif.

ayam goreng pedas : sebagian besar masakan ayam goreng mempunyai cita rasa enak dan gurih, namun masakan ayam goreng yang ini berbeda dari yang lainnya, kreasi ayam goreng rasa pedas justru mempunyai daya tarik tersendiri.

ayam goreng bumbu kuning : biar tampilannya lebih menarik dan tidak pucat, anda bisa mencoba resep ayam goreng kuning, selain warnanya lebih cerah, rasanya juga lumayan enak. Penambahan ketumbar, daun serai, dan kunyit membuat tampil beda masakan ayam goreng yang satu ini.

Nah itulah beberapa macam masakan ayam goreng yang bukan saja lezat tapi juga mudah cara membuatnya. Meskipun bahan utamanya ayam, namun jika cara memasaknya dengan bumbuyang berbeda tentu dapat menghadirkan cita rasa yang berlainan, sehingga tidak bosan makan daging ayam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar