Kamis, 04 Agustus 2016

Pantai Kuta merupakan tempat pariwisata terindah

Pantai Kuta merupakan tempat pariwisata yang terletak di sebelah selatan dari kota Denpasar, tepatnya di kecamatan kuta Kabupaten Badung Bali, Indonesia. Daerah ini sudah menjadi tujuan wisata turis dari mancanegara, dan sudah menjadi sebuah objek wisata andalan dari Pulau Bali sejak awal tahun 70-an. Pantai Kuta juga sering disebut sebagai sunset beach dan sebagai tandingan dari Pantai Dreamland yang merupakan tempat wisata unik di bali. Objek wisata di pulau Bali sangat identik dengan tempat wisata pantai pasir putih.

 Wisata pantai kuta di Bali ini menempati daerah pesisir selatan, sudah dikenal saat tahun 1970 oleh wisatawan asing dan akhirnya sangat terkenal dan melegenda sampai sekarang ini. Lokasinya memang sangat strategis terletak di sepanjang pinggir jalan raya utama Pantai Kuta. Jarak dari bandara sekitar 15 menit berkendaraan.

Pantai Kuta


Cukup banyak aktivitas disana. Salah satunya adalah pijat dan membuat tato. Banyaknya wisatawan yang mengunjungi pantai ini menjadi peluang empuk bagi para ahli pijat maupun pembuat tato temporer. Wisatawan yang mengunjungi pantai kuta dan berjemur di bawah sinar matahari terkadang memiih salah satu kegiatan dari dua kegiatan tersebut untuk dilakukan ketika mereka mandi matahari.

Di kawasan Kuta terdapat banyak sekali pertokoan, restoran dan hotel bintang 5 bahkan ada juga tempat permandian umum serta tempat untuk menjemur diri. Banyak pula pemijat lokal yang berkeliling menawarkan jasa pijatan sementara anda berjemur atau anda suka dengan dibuatkan tato.

Selain berjemur dan dipijat atau dibuatkan tato, hal lain yang dapat anda kunjungi dari kuliner hingga pernik cantik untuk oleh oleh dapat anda jumpai di kios kios sepanjang pantai kuta ini. Ada banyak sekali tempat yang menawarkan sensasi kuliner resep masakan indonesia khususnya masakan daerah bali dalam pengolahan makanan laut mereka. Ditawarkan mulai dari udang, kepiting hingga beragam olahan ikan. Untuk minumnya, anda dapat memilih es kelapa muda yang segar jika dinikmati pada siag hari.

Beragam pernik yang bertema laut juga di jual di sekitar wisata pantai kuta bali ini. Mulai dari rangkaian kerang kecil untuk kalung atau gelang hingga baju barong bali yang terkenal itu. Jangan menyepelekan buatan tangan para pengrajin di sini. Bnyak dari hasil kreasi mereka yang sudah mendunia dan go international. Anda berminat berwisata ke pantai kuta? Segera siapkan diri anda untuk wisata laut yang menakjubkan. Kunjungi juga tempat wisata di Bali. Selamat Berlibur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar