Rabu, 17 Agustus 2016

Mobil Nissan Grand Livina, Juke, March

Mobil Nissan mempunyai tampilan premium dan modern, seperti mobil nissan grand livina, mobil nissan juke, dan mobil nissan march. Beberapa mobil itulah yang memegang kendali dalam sistem penjualannya. Dari segi teknologi mesin bisa dikatakan bahwa mesin nissan menerapkan sistem teknologi terbaru, sehingga nissan tidak bisa dianggap remeh.

Nissan Grand Livina


Harga mobil Nissan termasuk dalam golongan menengah, sehingga rata rata hrganya masih di atas mobil buatan jepang lainnya. Namun demikian ada satu kelemahan dari nissan yakni pemeliharaan mobil mobil nissan yang kelewat mahal, apalagi dealer resmi nissan juga masih belum merata diseluruh negeri, hal demikian hampir sama dengan bengkel resmi mazda yang juga belum merata di indonesia. lihat juga Pasang Sarung atau Retrim Jok Mobil? mana yang bagus

Sehingga bagi pemilik nissan akan kesulitan untuk melakukan perawatan di bengkel resmi, sebab tidak semua kota kota indonesia dilengkapi dengan dukungan beres nissan, namun demikian paling tidak di kota kota besar sudah banyak berdiri beres nissan. Padahal sebenarnya perawatan mobil juga cukup mudah, sehingga anda seharusnya bisa merawatnya sendiri, pelajari cara merawat nissan grand livina yang benar.

Hal lainnya yang berkaitan dengan beres nissan ini yakni ongkos perbaikan nissan pada umumnya cukup tinggi, sehingga selisih jauh jika dibandingkan dengan dengan biaya perawatan toyota atau daihatsu. Padahal harga komponen tidak begitu jauh berbeda. Keluhan konsumen lebih banyak pada ongkos jasa beres yang kelewat mahal, itulah sebabnya secara lambat laun harga grand livina bekas semakin jatuh. Anda bisa bandingkan dengan harga daihatsu xenia bekas yang tetap stabil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar