Rabu, 09 Maret 2016

Mobil Daihatsu Sigra tampilan stylish dan elegan

Mobil Daihatsu Sigra merupakan mobil jenis MPV yang mempunyai tampilan desain lebih stylish dan elegan. Kendaraan buatan pabrikan mobil Daihatsu ini selain harganya sangat terjangkau juga memiiki daya muat yang cukup banyak. Kendaraan berpenumpang 7 seater ( tempat duduk ) ini tentunya bisa membawa seluruh keluarga anda dalam sekali angkut.

Daihatsu Sigra pada kemunculan perdana ini mulai pada kisaran harga 100 jutaan. Silahkan cek harga mobil daihatsu semua varian dan tipe pada update harga bulan ini. Seperti diketahui bahwa pabrikan mobil merk Daihatsu ini sudah cukup mempunyai pengalaman dibidang otomotif di tanah air. Anda masih ingat dengan keberhasilan penjualan mobil daihatsu xenia yang bahkan bisa bertahan di peringkat atas selama bertahun tahun.

Bersama rivalnya mobil toyota avanza seakan merajai penjualan kendaraan MPV di Indonesia. Kemudian disusul dengan Nissan Grand Livina dan juga kendaraan produk Suzuki yakni mobil Suzuki ertiga yang pada beberapa bulan belakangan ini mulai menunjukkan penjualan yang meningkat. Namun demikian tetap saja toyota masih memegang kendali. Jika anda berminat bisa cek daftar harga mobil toyota hari ini.

Mobil Daihatsu Sigra merupakan tantangan harga mobil murah yang sekarang banyak bermain di Indonesia. Sekedar info bahwa daihatsu sigra ini merupakan penyempurnaan dari pada produk daihatsu sebelumnya yakni mobil daihatsu ayla yang melaju di kelas hatchback, namun seperti biasanya bahwa masyarakat indonesia lebih menyukai mobil jenis MPV dengan ruang kabin yang luas. Info penting Pasang Sarung atau Retrim Jok Mobil? mana yang bagus

Jika pada sebelumnya selalu di borong oleh pasangan avanza xenia, namun karena harga jualnya sudah sedemikian tinggi, maka mau tidak mau pihak pabrikan mobil harus tetap bisa memproduksi mobil harga murah dan sekaligus menjawab keinginan sebagian besar konsumennya. Untuk itulah daihatsu sigra diproduksi.

Daihatsu Sigra


Namun lagi lagi seperti pada masa masa sebelumnya, bahwa keluarnya produk mobil daihatsu baru maka akan diikuti oleh desain yang sama dari merk toyota. hal ini terbukti dengan munculnya produk MPV toyota terbaru yakni Mobil Toyota Calya yang juga bermain di level harga yang setara. Sudah dapat diduga bahwa nantinya kedua mobil ini yakni sigra calya akan selalu berjalan berdampingan. Baca juga harga mobil bekas yang ada di pasaran pedagang mobkas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar