Kamis, 01 Desember 2016

Toyota Calya hadir berkolaborasi dengan Daihatsu Sigra

Astra Toyota begitu piawai dalam hal penjualan mobil di Indonesia. Belum lama ini pemasok kendaraan terbesar di tanah air ini memperkenalkan dua mobil Toyota Calya yang berkolaborasi dengan mobil Daihatsu Sigra di kancah mobil harga murah di Indonesia. Meskipun pada umumnya jalanan telah penuh sesak namun lagi lagi wajah mobil baru tersebut cepat tersedot oleh konsumen.

Meskipun begitu banyak varian dan jenis mobil yang beredar di Indonesia, namun sebagian besar tersedot oleh mereka yang berada di golongan ekonomi mapan. Padahal seperti kita tahu bahwa lebih dari 70% rakyat Indonesia ada di level bawah, sehingga penggelontoran mobil murah memang sangat dinantikan. Hal ini terbukti ketika beberapa waktu lalu pemerintah melalui tangannya mendorong untuk produksi mobil LCGC harga murah.

Kalau kita tengok ke belakang beberapa varian mobil kelas LCGC begitu laku di pasaran, seperti Toyota Agya dan lain yang besutan daihatsu yakni Daihatsu Ayla yang bahkan masih laris manis hingga saat ini. Padahal sebenarnya kalau kita jujur cukup banyak kok mobil murah di Indonesia, sebut saja mobil suzuki karimun yang mempunyai akselerasi paling wah dikelasnya.

Meskipun demikian rupanya keinginan sebagian besar masyarakat luas belum terjawab sepenuhnya, sebab mobil LCGC pada kenyataanya hanya mampu mengangkut 4 penumpang dewasa, sehingga hanya keluarga muda saja yang dapat menikmati mobil murah ini. Dengan demikian tentunya pihak ASTRA patut kita acungin jempol karena sekarang juga meluncurkan mobil murah yang lebih dapat membawa penumpang cukup banyak. Mau mobil bagus, Cek harga mobil toyota alphard

Calya Sigra


Mobil Toyota Calya hadir ditengah krisis harga kendaraan baru yang terus melonjak karena melemahnya nilai tukar rupiah. Segmen mobil mini MPV ini sekarang sedang trend dan pada kenyataanya mendapat sambutan positif di masyarakat luas. Hal mana terbukti dengan mulai meningkatnya angka penjualan calya.

Tidak jauh berbeda dengan mobil Daihatsu Sigra yang juga memiliki desain dan tampilan cukup elegan dan sportif. Meskipun memiliki kesamaan yang cukup banyak, pada kenyatannya keduanya mempunyai pelanggan yang berbeda, sehingga angka penjualannya bisa berjalan beriringan. Tentu saja jangan dibandingkan dengan mobil mobil kelas atas yang meskipun bekas masih sangat nyaman, seperti Toyota Alphard bekas yang memiliki penggemar tersendiri.

Baca juga artikel yang lain, seperti : harga mobil daihatsu bekas yang tetap laris manis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar